Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Kajian Kehidupan Pasangan Suami Istri

    Mungkin kita memang akan terpisah di dunia⁣ Entah kamu duluan atau aku duluan atau mungkin bersama⁣ Akan Tapi aku berharap kita bisa bertemu lagi di surga⁣ ⁣ Jadi..⁣ Yang Aku ingin kita saling mengingatkan satu sama lainnya agar cita-cita ini tercapai yaitu sehidup sesurga⁣ Jika aku futur tolong ingatkan aku⁣ Jika aku salah tolong maafkan aku⁣ Mari kita sama-sama meraih ridhoNya dulu agar DIA ridho dan mengizinkan kita bersama di surga⁣ ⁣ Tapi..⁣ Saya juga ingin ketika salah satu dari kita harus pergi, yang lainnya bisa kuat dalam segala hal⁣ Kuat hatinya, kuat Imannya, kuat finansialnya, untuk itu kita harus memperbincangkannya⁣ Meskipun ku tahu itu tak mudah, tapi kita harus bisa⁣ ⁣ Karena tujuan kita bukan hanya disini kan?⁣ tapi disana, di kehidupan abadi yang penuh keindahan⁣

    Mungkin kita memang akan terpisah di dunia⁣

    Entah kamu duluan atau aku duluan atau mungkin bersama⁣

    Akan Tapi aku berharap kita bisa bertemu lagi di surga⁣

    Jadi..⁣

    Yang Aku ingin kita saling mengingatkan satu sama lainnya agar cita-cita ini tercapai yaitu sehidup sesurga⁣

    Jika aku futur tolong ingatkan aku⁣

    Jika aku salah tolong maafkan aku⁣

    Mari kita sama-sama meraih ridhoNya dulu agar DIA ridho dan mengizinkan kita bersama di surga⁣

    Tapi..⁣

    Saya juga ingin ketika salah satu dari kita harus pergi, yang lainnya bisa kuat dalam segala hal⁣

    Kuat hatinya, kuat Imannya, kuat finansialnya, untuk itu kita harus memperbincangkannya⁣

    Meskipun ku tahu itu tak mudah, tapi kita harus bisa⁣

    Karena tujuan kita bukan hanya disini kan?⁣

    tapi disana, di kehidupan abadi yang penuh keindahan⁣

    No comments:

    Post a Comment

    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top