Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Mengapa Harus Sewa Komputer / Rental Komputer Di Maximarent

    www.maximarent.com / Solusi Sewa Komputer

    "MaximaRent menyediakan jasa rental – sewa laptop, komputer, ipad dan tab dengan perangkat berkualitas dan dukungan dari tim teknisi yang sudah berpengalaman sejak tahun 2006."

    Maximarent Solusi Sewa Komputer
    MaximaRent adalah vendor sewa terpercaya dalam menyediakan berbagai perangkat IT untuk keperluan berbagai event. Ini karena MaximaRent telah berpengalaman dalam menunjang berbagai keperluan event seperti : launcing apartement / properti, exhibition, meeting, pelatihan, ujian dan berbagai event lainnya. Bukan hanya itu MaximaRent juga ditunjang dengan perangkat yang di maintenance secara berkala oleh teknisi yang berpengalaman dan handal, sehingga setiap perangkat yang disewakan baik itu komputer, pc all in one, laptop / notebook, ipad, samsung tab, projector dalam kondisi yang prima dan siap digunakan.

    MaximaRent siap mensukseskan setiap event anda dengan harga yang dijamin terjangkau dan bersaing. Dan untuk membebaskan anda dari rasa khawatir saat acara berlangsung, kami selalu menyediakan backup unit untuk setiap penyewaan, sehingga apabila terjadi trouble pada perangkat dapat diatasi dengan cepat, tentunya dengan dukungan teknisi yang berpengelaman, handal dan cekatan dalam mengatasi setiap masalah dilapangan.


    Segera Hubungi Kami Di Nomor / WA : 082-218-218-589, sertakan kami di setiap event atau acara anda.

    No comments:

    Post a Comment

    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top