Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Tempat Kuliner Yang Enak Enak Di kota Bengkulu

    Tempat Kuliner Yang Enak Enak Di kota Bengkulu

    Tempat Kuliner Yang Enak Enak Di kota Bengkulu

    Di Bengkulu, ada beberapa tempat kuliner yang terkenal dengan hidangan lezatnya. Beberapa di antaranya adalah:

    1. Rumah Makan Padang: Bengkulu memiliki banyak rumah makan Padang yang menyajikan hidangan khas Minang yang lezat, seperti rendang, gulai ayam, sambal lado mudo, dan banyak lagi.

    2. Mie Belitong: Mie Belitong adalah hidangan mie khas daerah Belitung yang juga populer di Bengkulu. Mie ini disajikan dengan kuah kental dan topping seperti potongan daging sapi, bakso, dan pangsit.

    3. Sate Padang: Sate Padang adalah hidangan sate yang berasal dari Padang, Sumatra Barat. Di Bengkulu, Anda dapat menemukan banyak warung sate Padang yang menyajikan sate daging sapi dengan bumbu kacang khas Padang yang kaya rempah.

    4. Pempek: Pempek adalah hidangan khas Palembang yang juga populer di Bengkulu. Hidangan ini terbuat dari ikan dan tepung sagu yang dibentuk menjadi bulatan dan kemudian digoreng. Pempek biasanya disajikan dengan kuah cuko yang pedas dan asam.

    5. Kerupuk Kulit Ikan: Bengkulu terkenal dengan kerupuk kulit ikan yang lezat. Kerupuk ini terbuat dari kulit ikan yang dikeringkan dan digoreng hingga renyah. Rasanya gurih dan cocok sebagai camilan.

    6. Nasi Goreng Bengkulu: Nasi goreng Bengkulu memiliki cita rasa yang khas dengan tambahan bumbu rempah yang melimpah dan disajikan dengan berbagai macam pelengkap seperti telur, irisan mentimun, dan kerupuk.

    Pastikan untuk mencoba beberapa tempat kuliner tersebut saat berkunjung ke Bengkulu untuk merasakan kelezatan masakan lokalnya!

    No comments:

    Post a Comment

    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top