Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Logo Baru Wakili Upaya Kebangkitan Microsoft

    Logo Baru Wakili Upaya Kebangkitan Microsoft

    Microsoft terlihat serius untuk kembali meraih kejayaan. Tak hanya mempersiapkan sistem operasi terbaru Windows 8 dan Windows Phone 8, Microsoft pun memperkenalkan logo terbaru.

    "Telah 25 tahun sejak kami melakukan perubahan logo Microsoft. Sekarang saat yang sempurna untuk perubahan," kata Brand Strategy Manager Microsoft, Jeff Hansen, dikutip dari laman NineMSN.

    Di logo baru ini, Microsoft seperti ingin melekatkan diri dengan Windows 8. Bentuk logo ini seperti mengingatkan akan tampilan antarmuka di sistem operasi Windows 8. 

    Hansen pun mengaku logo ini terpengaruh dengan produk baru Microsoft, yaitu Windows 8. "Gelombang rilis terbaru ini tidak hanya menggambarkan kembali produk kami yang paling populer, tapi juga mewakili era baru untuk Microsoft, jadi logo kami harus berkembang menjadi aksen visual dari permulaan baru ini," jelas Hansen. 

    Selintas, logo baru Microsoft itu mirip dengan logo sistem operasi Windows. Tapi bedanya, jika logo Windows terlihat seperti bendera yang terdiri dari empat kotak berwarna merah, hijau, biru, dan kuning, logo baru Microsoft bergambar kotak-kotak dengan warna dan komposisi yang sama.

    "Simbol ini sangat penting di dunia digital motion. Simbol kotak-kotak berwarna ditujukan untuk mengekspresikan beragamnya portfolio dari produk kami," jelas Hansen.

    Sebelumnya, Microsoft menamakan tampilan kotak-kotak di antarmuka itu "Metro". Namun, untuk menghindari gugatan hukum terkait nama "Metro", Microsoft pun hanya menyebut antarmuka itu Windows 8.

    No comments:

    Post a Comment

    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top