Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Macam - Macam Kuliner Bandung

    Kota Bandung merupakan salah satu Kota yang cukup banyak dikunjungi oleh Touris dari luar negeri maupun dalam negeri sendiri. Kota Bandung pun merupakan Kota Pariwisata Internasional dan Nasional semua kalangan pasti ingin mencoba liburan di Kota yang slogannya Bandung Bermatabat ini, apalagi Bandung mempunyai banyak sekali tempat wisata yang cukup unik dan tentu masih asri udaranya pun dingin. Siapa yang tak kenal Kota Bandung? Kota ini sangat terkenal akan pariwisatanya, terutama dalam hal fashion dan kuliner pula. Tapi kali ini yang akan dibahas adalah keragaman, keunikan, dan ke-khasan wisata kuliner Bandung yang tentu saja berbeda dengan kota lain di Indonesia.

    Kue Surabi khas BandungWisata Kuliner Bandung yang pertama adalah surabi Aneka Rasa. Kue surabi adalah kue tradisional Bandung yang terbuat dari tepung beras, kelapa dan santan. Kue ini sekarang telah banyak dimodifikasi sehingga memiliki berbagai rasa yang menarik, misalnya surabi duren, surabi steak, surabi pizza, surabi keju coklat hingga surabi yang dipadu dengan krim mayonaise yang luar biasa menggugah selera makan anda. Siapa yang tak tertarik mencoba makanan ini? Surabi Bandung yang terkenal berada di jajaran jalan Setiabudhi.
    Wisata Kuliner Bandung yang kedua yaitu Wisata Kuliner Bandung dengan mengunjungi gerai-gerai kue khas yang ada di Bandung. Misalnya kita bisa menemukan brownies Amanda yang terkenal coklatnya, molen keju Kartika Sari, bakpau buah di alun-alun, cireng isi, dan kuliner kreatif lainnya, khas Bandung tentunya.




    Kripik Pedas BandungWisata Kuliner Bandung ketiga, Jika di malang kita mengenal keripik apel yang manis, maka di Bandung kita dapat menemukan keripik-keripik yang enak pula, terutama bagi anda penggemar makanan pedas. Berawal dari boomingnya salah satu merk keripik di Bandung, Ma Icih. Saat ini sepertinya trend cemilan ini sudah sangat berkembang di bandung. Dapat kita lihat berbagai merk lain juga sudah menjamur. Produknya juga bermacam-macam, tidak hanya keripik singkong pedas, ada juga keripik singkong keju, keju pedas, keripik jagung, keripik bayam pedas, keripik jamur rasa keju, dan lain-lain. 
     
    Minuman Khas BandungWisata Kuliner Bandung yang terakhir adalah yang tidak boleh dilewatkan dari wisata kuliner Bandung adalah minumannya. Bandung memang sangat kreatif dalam menciptakan atau memodifikasi makanan maupun minumannya. Saat ini, kita dapat menemukan berbagai minuman segar, seperti es pisang ijo, es goyobod, es krim cincau, bubur lemu, mie jelly dingin, sop buah, jus, es buah shanghai, dan lain-lain yang tentunya sangat enak untuk dinikmati. Selamat Datang Di Kota Bandung Bermatabat.

    No comments:

    Post a Comment

    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top