Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Cafe Dan Tempat Makan Unik BLACK ROMANTIC

    Cafe Dan Tempat Makan Unik BLACK ROMANTIC
    Kali ini saya akan mengenalkan salah satu tempat wisata kuliner Bandung yang lain yang tak kala unik seperti cafe-cafe yang lain pula. Cafe berserta Rumah Makan ini Bertempat di kawasan Gelap Nyawang (dekat ITB), bertengger satu warung dengan nuansa sedikit remang-remang (namanya juga di Gelap Nyawang bernama Black Romantic. Direkomendasikan untuk mengambil tempat makan di luar (di saung yang cuma ada satu-satunya) supaya tidak remang-remang dan dapat menikmati pemandangan air mancur kecil-kecilan di luar.

    What's special in Black Romantic? Menu yang paling beken di Black Romantic ini bukan ada di menu main course-nya, tapi ada di dessert-nya, yaitu Salad Buah Black dengan harga Rp 7.500 saja..! Keunggulan Salad Buah Black dibandingkan salad-salad yang lain adalah campuran keju dan kuah susu yang memebuat rasa buahnya semakin manis dan tentu saja segar.

    Menu main course-nya pun nggak kalah seru (kalah beken aja). Dengan harga antara Rp 6.000 - Rp 12.000, tersedia berbagai jenis variasi ayam goreng dari ayam bakakak sampai ayam rica-rica, dari sayur asem sampai ikan asin juga tersedia di sini. Minumannya pun nggak kalah seru deh, dari yang warna jingga sampai biru juga ada.

    So, asiklah buat tempat makan bareng-bareng ^^

    ATTENTION : Kawasan Ganyang terkenal dengan "ketidak bersihan"-nya dan cukup banyak korban berjatuhan (alias diare, tapi penulis sendiri kebal-kebal saja ;p). Tapi tenang saja, karena Black Romantic ini terbilang cukup bersih.

    No comments:

    Post a Comment

    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top