Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Infosadayana Memberikan Informasi Selebgram Indonesia 2023 - 2024

    Infosadyana Memberikan Informasi Selebgram Indonesia 2023 - 2024 Ini

    Beberapa selebgram yang terkenal di Indonesia hingga tahun 2022 termasuk:

    1. Raffi Ahmad (@raffinagita1717): Seorang presenter dan aktor yang juga terkenal di media sosial, terutama di Instagram bersama dengan istrinya, Nagita Slavina.

    2. Atta Halilintar (@attahalilintar): Seorang YouTuber, selebgram, dan pengusaha asal Indonesia yang terkenal dengan konten-konten komedi dan lifestyle di media sosialnya.

    3. Anya Geraldine (@anyageraldine): Seorang model dan selebgram yang terkenal dengan konten-konten fotografi dan gaya hidupnya di Instagram.

    4. Gading Marten (@gadiiing): Seorang aktor, presenter, dan selebgram yang terkenal dengan konten-konten seputar kehidupan sehari-hari dan juga aktivitas olahraga.

    5. Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96): Seorang aktris, penyanyi, dan selebgram yang terkenal dengan konten-konten fotografi dan kehidupan sehari-harinya di Instagram.

    6. Jessica Iskandar (@inijedar): Seorang aktris, presenter, dan selebgram yang terkenal dengan konten-konten komedi dan gaya hidupnya di Instagram.

    7. Marsha Aruan (@marshatimothy): Seorang selebgram dan aktris yang terkenal dengan konten-konten fotografi dan fashion di Instagram.

    8. Luna Maya (@lunamaya): Seorang aktris, model, dan selebgram yang terkenal dengan konten-konten kecantikan, fashion, dan gaya hidupnya di Instagram.

    9. Aurel Hermansyah (@aurelie.hermansyah): Seorang penyanyi dan selebgram yang terkenal dengan konten-konten musik dan kehidupan sehari-harinya di Instagram.

    10. Atiqah Hasiholan (@atiqahhasiholan): Seorang aktris, model, dan selebgram yang terkenal dengan konten-konten kecantikan dan fashion di Instagram.

    No comments:

    Post a Comment

    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top