Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Infosadayana Membagikan MIX AND MATCH CASUAL SIMPLE

     CELANA CARGO WANITA

    MIX AND MATCH CASUAL SIMPLE

     

    Kamu bisa menggunakan celana ini dan di padukan dengan atasan kaos polos lengan pendek atau panjang yang senada warna. Jika anda ingin menggunakan kaos polos pendek gunakan jaket sebagai pelengkap dan membuat anda menjadi semakin stylelist dengan gaya casual. Jangan lupa untuk menggunakan belt agar terlihat lebih modis. Dan untuk kamu yang berhijab bisa juga loh kmu menggunakan style ini dengan menambahkan hijab di kepala kmu. Membuat kamu menjadi hijaber casual style;)


    MIX AND MATCH CASUAL SIMPLE 

     

     

    JOGGER PANTS

    MIX AND MATCH CASUAL SIMPLE 

    Sama seperti cargo, jogger pants juga bisa di padupadan kan dengan kaos polos pendek dan panjang. Untuk kamu hijabbers menggunakan kaos polos panjang juga sudah terlihat simple namun fashion nabel atau menggunakan kaos polos pendek bisa menggunakan jaket atau outer yg senada dngan baju yang kamu pakai.


    MIX AND MATCH CASUAL SIMPLE 

     

    Boyfriend Jeans 

    MIX AND MATCH CASUAL SIMPLE

    Celana yang satu ini wajib ada di lemari kamu why? because celana ini sangat booming di era milenial ini. Selain ukurannya sedikit lebar dari jeans yang lain celana ini juga cocok jika mix and match dengan atasan apa saja cocok untuk kamu yang ingin terlihat fashionable namun dengan gaya casual.


     

    No comments:

    Post a Comment

    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top