Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Infosadayana Membagikan 5 BRAND Baju LOKAL YANG SEDANG HITS

      1. Screamous


     Brand lokal bandung ini mulai memasarkan produknya dari tahun 2004. Screamous menawarkan berbagai macam koleksi fashion kekinian mulai dari t-shirt, hoodie, topi dan aksesoris lainnya. Brand lokal ini juga telah melakukan kolaborasi dengan seniman ternama seperti Usugrow, seorang seniman kelas dunia asal Jepang.

     

    2.Shining Bright


     Ada lagi merk pakaian dalam negeri yang juga kini sedang ngetrend. Namanya adalah Shining Bright yang merupakan milik dari Tarra Budiman. Kalangan milenial sangat menyukai brand satu ini, karena selain modelnya yang kekinian, ada banyak sekali barang dijual di sini. Selain kaos, ada sweater, hoodie, topi, dan masih banyak lagi. Barang-barang tersebut mempunyai banyak variasi ukuran bisa kalian pilih sesuai selera. Mulai dari kecil hingga ukuran besar. 

     

    3. RSCH

     


        Pemuda asal Bandung kebanyakan memang sangat kreatif. Terbukti dengan banyaknya brand dari Tanah Pasundan ini yang akhirnya terkenal ke seluruh penjuru negeri. Salah satunya seperti RSCH yang sudah ada sejak tahun 1997. Merk yang awalnya bernama Ouval Research ini menyediakan banyak sekali barang yang dapat dipilih. Ada kaos, jaket, hoodie, tas, name tag, dan masih banyak lagi. Kerennya lagi, barang-barang di sini dihadirkan untuk para pria, wanita, dan juga anak-anak.  

     

    4.Bad Influence by Awkarin


     

        Ada juga brand lokal milik selebgram yang kini sedang naik daun, Awkarin. Namanya adalah Bad Influence by Awkarin yang menyediakan hoodie dengan beragam konsep. Selain itu, ada celana, tas, korek api, dan lain sebagainya. Semuanya memiliki keunikan masing-masing dengan bahan yang sangat berkualitas. 

        Apabila kalian ingin membeli salah satunya, harus sedikit mengeluarkan effort, karena semua barangnya limited edition dan cepat sekali habis. Bahkan, untuk beberapa barang, ada yang hanya satu kali diproduksi dan tidak mengeluarkan lagi ke depannya.  

     

    5.PIX & STACY


     

        Bagi kaum hawa yang ingin mempunyai tas dengan model menggemaskan, ada brand bernama PIX & STACY. Semua tas yang ada memiliki kombinasi warna yang sanggup membuat para wanita tidak tahan untuk membelinya. Di sini juga terdapat aksesoris yang model dan warnanya tidak kalah cute

     

    BILA ADA YANG INGIN DITANYAKAN DAN MEMBERI REKOMENDASI KAMI HARUS BUAT APALAGI, BISA KOMEN DIBAWAH 

    TERIMAKASIH

    No comments:

    Post a Comment

    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top