Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Kuliner yang Enak dan Populer di Pekanbaru, Riau

    Kuliner yang Enak dan Populer di Pekanbaru, Riau
    Pekanbaru, Riau adalah ibu kota dan kota terbesar di provinsi Riau. Kota ini merupakan tempat perdagangan dan jasa, termasuk juga sebagai kota yang mempunyai tingkat pertumbuhan migrasi dan urbanisasi yang cukup tinggi. Jika Anda sempat berkunjung ke Pekanbaru maka jangan sampai terlewat untuk berwisata kuliner di kota yang cukup panas ini. Akan kami rekomendasikan beberapa makanan nikmat dan juga populer di kota Pekanbaru ini.

    1. Rujak Ice Cream, kuliner ini memang terdengar cukup aneh dimana rujak bertemu dengan ice cream dan menjadi satu kesatuan yaitu Rujak Ice Cream. Ya ini merupakan sensari baru yang harus Anda coba, dengan gabungan dua jenis makanan sehingga mempunyai sensasi dan cita rasa yang berbeda dan patut Anda coba. Anda bisa menemukan rujak ice cream ini di Jl. Kereta Api No. 58 Pekanbaru, Riau.

    2. Martabak Mesir, makanan ini hampir sama seperti martabak telur pada umumnya tetapi bedanya martabak Mesir adalah ditambahkannya potongan-potongan daging dengan ukuran yang besar sehingga membuat rasanya lebih kuat. Anda dapat membeli martabak Mesir ini di Jl. Jendral Sudirman Pekanbaru, Riau.

    3. Siomay Shanaya, siomay yang satu ini mempunyai rasa yang berbeda dengan siomay pada umumnya. Rasa siomay ini ternyata banyak di sukai oleh anak-anak dan juga orang dewasa, sehingga membuatnya laris manis di pesan. Siomay Shanaya ini dibuat oleh Kasmawati, ia menjualnya di Jl. Lobak Pekanbaru, Riau.

    4. Sop Tunjang Pertama, adalah sebuah warung makan yang letaknya di Jl. HR Subrantas / Kayu Manis, Pekanbaru, Riau. Sop Tunjang Pertama ini sudah mulai berjualan sejak tahun 2000 dengan menu utama yaitu, Sop Tulang, Sop Daging, dan Sop Ayam. Dan menu andalanya adalah Sop Tulang, menu ini menjadi yang paling laris setiap harinya. Warung makan ini buka dari pukul 08.00 pagi dan tutup pada pukul 21.00 malam. Sop Tulang ini mempunyai daging yang empuk dan gurih, serta kaya akan bumbu dan sumsum yang ada ditulang nikmat untuk disedot. 

    5. D'Cost Pekanbaru, bagi Anda yang suka dengan seafood sangat cocok untuk berkunjung ke D'cost yang merupakan restoran seafood dengan motto 'mutu bintang lima harga kaki lima'. D'cost Pekanbaru terletak di lantai 4 Plaza Senapelan Jl. Teuku Umar. Disana terdapat banyak menu seafood yang harus Anda coba, seperti menu dengan bahan dasar cumi, ikan gurame yang di fillet, udang pancet, ikan patin, ikan kuwe, ikan kakap, ikan kerapu, ikan bawal, ikan baronang, dan kepiting.

    Sekian dulu info wisata kuliner di Pekanbaru, Riau, tunggu untuk info kuliner lainnya di Provinsi Riau. Terimakasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat.
    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top