Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    7 Tempat Kuliner di Batam yang Enak dan Populer

    7 Tempat Kuliner di Batam yang Enak dan Populer Pulau Batam memanglah sebuah pulau yang kecil namun aktifitas di pulau ini luar biasa sibuknya. Jika Anda berkunjung ke Batam dan bingung ingin makan apa dan tempat membelinya dimana, maka kami akan berbagi sedikit informasi mengenai tempat berwisata kuliner di Batam untuk Anda.

    Inilah 7 tempat makan atau kuliner enak dan populer di Batam selengkapnya :

    1. Rumah Makan Salero Basamo, adalah rumah makan yang menawarkan aneka kuliner khas Padang dengan harga dibawah Rp. 30 ribu per porsi. Restoran yang buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai 8 malam ini memang terlihat bersih dan nyaman serta pelayanan yang cepat dan ramah sehingga pengunjung betah untuk menghabiskan waktu sambil menikmati aneka menu makanan yang lezat. Menu spesial yang membuat pengunjung ketagihan adalah gulai kikil dan nasi ayam bakar. Lokasi rumah makan ini berada di Jalan Engku Putri Blok C3 No 12B Ruko Puri Legenda Batam Center dan nomor telepon (0778) 7058023, Hp 0852 7250 4400.

    2. Bella Italia Ristorante Italiano, dari namanya juga sudah diketahui bahwa restoran ini adalah restoran Italia. Di restoran ini menawarkan menu masakan khas Italia dan Mediterania seperti pizza, pasta, salad, spaghetti, sup, krim, dan lainnya dengan harga terjangkau, sekitar $15 per orang. Restoran ini buka mulai pukul 11 pagi sampai 11 malam, dengan ruangan restoran yang terbagi dua jenis yaitu indoor dan outdoor dengan rancangan makan malam casual dan romantis. Alamat restoran ini berada di Jalan Duyung, Harbor bay City walk 16, Batu Ampar, Batam dan nomor teleponnya : +62 778 741 5005, +62 778 741 5225.

    3. Ayam Bakar Taliwang, merupakan rumah makan yang terkenal di Batam. Restoran ini menawarkan menu ayam bakar khas Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan sambal beberuk yang menggunakan sayur terong mentah dengan rasa pedas. Sedangkan menu spesial lainnya adalah Plecing Kangkung dimana sayuran kangkungnya didatangkan langsung dari Lombok setiap harinya sehingga terasa segar dan gurih. Untuk paket ayam bakar Taliwang dan sayur asam, harganya sekitar Rp. 25 ribu per porsi. Anda juga dapat memilih menu ayam bakar tanpa kulit dengan beras merah untuk mengurangi kolesterol. Alamat restoran Ayam Bakar Taliwang berada di Jalan Brawijaya, Pelita, dekat dengan Nagoya Hill atau Hardware Center.

    4. Sop Ikan Yong Kee, adalah restoran yang menawarkan menu spesial sop ikan dengan rasa kuah yang bening, segar dan irisan daging Ikan Tenggiri yang lembut karena terbuat dari bahan dan bumbu yang segar dengan harga dibawah Rp. 30 ribu. Pengunjung juga dapat menikmati menu lain yang lezat seperti sup ikan dengan udang atau cumi-cumi, otak-otak, gonggong, ayam goring bawang putih dan lainnya. Tempat makan ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam. Lokasinya ada di Komplek Nagoya City Center Blok E 8-9 Batam.

    5. Kelong Seafood Restaurant, merupakan restoran seafood yang menawarkan aneka makanan laut seperti udang, kepiting, lobster dan lainnya. Karena letaknya yang berada di tepi pantai, tempat makan ini menawarkan suasana yang berbeda dimana anda dapat menikmati pemandangan sunset pada sore hari atau melihat kapal dan ferry yang datang dan pergi ke Singapura. Restoran ini cocok untuk makan malam romantis dan mengobrol dengan sahabat atau rekan bisnis. Lokasinya berada di Harbour Bay, Jodoh, Batu Ampar.

    6. Bumbu Desa, adalah rumah makan yang menawarkan aneka kuliner khas Sunda dengan rasa lokal seperti ikan gurame, sop buntut, sayur asem, ikan teri. Restoran yang buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam ini menawarkan olahan kuliner dengan bumbu dan rempah tradisional yang asli dan segar serta pelayanan yang ramah sehingga menjadi salah satu tempat makan favorit di Batam. Lokasinya berada di Jalan Laksamana Bintan, Kompleks Ruko Bintang Mas, Sei Panas, Batam dan nomor telepon +62778 421214, 423615.

    7.  Enjoya Cafe, yaitu sebuah cafe yang menawarkan aneka minuman, yogurt, kue dan makanan ringan lainnya dengan suasana yang nyaman dan rileks. Tempat makan ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 9 malam dan merupakan lokasi yang cocok untuk ngobrol dengan teman anda sehabis belanja dan berkeliling mall. Lokasinya berada di Hill Shopping Mall, Blok SF2 No.9, Jl. Teuku Umar, Batam.

    Sekian dulu informasi kuliner di Batam yang bisa kami bagikan untuk Anda, terimasih dan semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari tempat kuliner di Batam.

    1 comment:

    1. terimakasih informasinya...

      boleh bantu kita juga dengan klik di sini ya, ada tips buat kita yang mau mulai buka usaha baru nih, semoga tips nya bermanfaat ya :)

      ReplyDelete

    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top