Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Wisata Kuliner DKI Jakarta

    Wisata Kuliner DKI Jakarta
    Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda

    Mi Lan

    Mi Lan, Jl. Greenville AW2, Jakarta Barat, Telp: 021 56968128, 94294757
    Bukan Milan di Italia, melainkan Mi Lan. Rumah makan sederhana ini menyajikan masakan khas Bangka. Serabi kinca duriannya mak nyuss. Serabinya pulen, kinca duriannya kental dengan citarasa durian yang pekat. Juga mencicipi thew fucau - seringkali disingkat menjadi tahu cau - yaitu tahu goreng dicocol dengan sambal blacan. Tahunya mirip tahu pong, yaitu jenis tahu yang menggelembung ketika digoreng dan kosong isinya. Sambalnya dahsyat, dengan rasa blacan (trasi) dari Toboali yang sungguh nendang. Sajian istimewa lain yang dicicipi adalah mun tahu udang dan lempah tenggiri.

    Morimoto Sushi

    Morimoto Sushi, Jl. Biak 25, Roxy, Jakarta Barat
    Sebuah restoran yang menyajikan masakan Jepang. Mencicipi tuna tataki (pan-seared tuna) dan Omega-3 Roll (jenis sushi modern). Farah dan Bondan sempat melongok ke dapur untuk melihat pembuatan es krim goreng. Ternyata, es krimnya dibungkus dengan kue bolu tipis untuk meredam panas ketika digoreng.

    Areli

    Areli, Taman Ratu Indah D11/22B, Jakarta Barat
    Sebuah "kedai" kopi baru. Mencicipi lontong iga dan mi kangkung blacan.

    Bandar Seafood

    Bandar Seafood, Green Ville Blok AV No. 19, Jakarta Barat, Telp: 021 56964316Sebuah rumah makan dengan sajian seafood bakar a la Makassar dengan kualitas yang harus diacungi jempol. Ikan kudu-kudu bakarnya istimewa. Ikan berkulit sangat keras ini mempunyai tekstur daging yang sangat halus. Teknik panggangnya juara, berbagai jenis sambal cocolannya unforgettable.
    Bondan Winarno - detikFood

    No comments:

    Post a Comment

    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top